Diberdayakan oleh Blogger.

KONDOM GETAR SILIKON, KONDOM GETAR

KONDOM GETAR SILIKON | KONDOM SILIKON GETAR


kondom getar silikon
KONDOM GETAR SILIKON Kondom getar merupakan salah satu alat bantu seks pria yang unik dan buat memanjakan pasangannya. Alat ini berbentuk seperti penis asli di kepalanya dan juga testisnya dirubah dengan berbentuk tanduk badak. Panjang dari alat ini adalah 13 cm dengan tebal 0,5 cm dan bonus penggetar dipangkalnya.

 Kondom Silikon Getar ini berotot urat dan bertanduk yang dipasangkan di batang penis. Alat ini dapat digunakan untuk meningkatkan sensasi hubungan Pasangan Suami Istri yang lebih lama karena alat ini dapat menahan untuk mengeluarkan sperma dalam jangka waktu tertentu atau dapat juga digunakan sebagai alat kontrasepsi.

FUNGSI KONDOM GETAR SILIKON

  • Menimbulkan rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan seks
  • Menambah rangsangan pada daerah clitoris dan dinding vagina wanita
  • Dapat menahan keluarnya air sperma
  • pengganti obat KB

CARA MENGGUNAKAN KONDOM GETAR SILIKON

Alat ini memang berbentuk seperti kondom biasa sehingga penggunaannya pun sama seperti menggunakan kondom pada umumnya, yang membedakan cuma bahannya saja.
Jadi, untuk anda yang ingin merasakan sensasi berhubungan dengan istri dalam jangka waktu yang lama, menggunakan Kondom Getar Silikon adalah pilihan yang tepat buat pasang suami istri yang mencar sensasi lebih dalam berhubungan badan.


 


PIN BB : 229F07FD
TLP : 087 882 414 607 / 081 332 90 6646

Title : KONDOM GETAR SILIKON, KONDOM GETAR
Description : KONDOM GETAR SILIKON | KONDOM SILIKON GETAR KONDOM GETAR SILIKON Kondom getar merupakan salah satu alat bantu seks pria yang unik ...