Diberdayakan oleh Blogger.

procomil spray, obat kuat procomil spray

PROCOMIL SPRAY | SPRAY PROCOMIL

procomil-spray
 Procomil spray adalah obat kuat  semprot dari jerman asli, untuk Pria kuat tahan lama mampu berulang kali keluar air mani dalam satu malam berhubungan sex dengan pasangan, Pria menjadi kuat dan tahan lama seperti muda lagi, produk yang kami jual di jamin 100% asli.

 PROCOMIL SPRAY 15ml ini akan memperlama keluarnya air mani ketika  berhubungan sex, kuat dan tahan lama pasti banyak yang di inginkan oleh ke dua pasangan, sehingga kedua pasangan masing-masing pihak merasa terpuaskan satu sam lain.

 MANFAAT OBAT KUAT SEMPROT INI :

di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tapi mengalami ejakulasi dini atau cepatnya keluar air mani sebelum waktunya, jadi dengan menyemprotkan procoml spray germany ini sangat dianjurkan dan tidak berbahaya, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, OBAT KUAT PROCOMIL aman bagi pria, umur 50tahun harus memakai pil ( VIAGRA ) atau kapsul yang prosesnya jadi langsung mempegaruhi otot penis untuk ereksi yang maksimal.


CARA PEMAKAIAN PROCOMIL SPRAY :

Semprotkan PROCOMIL SPRAY GERMANY hanya beberapa menit sebelum berhubunagan pada sex dengan paangan, dan pada bagian yang sensitif pria ( di bawah kepala dan kepala penis) tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot.

PERHATIAN :
  • Hanya untuk pemakaian luar 
  • Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan sex.
  • Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh (kulkas).
  • Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak.
  • Jangan Di Gunakan ketika Di Dekat Api.
SPESIFIKASI :       
    Asal jerman
    Berat 20mg



PIN BB : 229F07FD
TLP : 087 882 414 607 / 081 332 90 6646
Title : procomil spray, obat kuat procomil spray
Description : PROCOMIL SPRAY | SPRAY PROCOMIL   Procomil spray adalah obat kuat  semprot dari jerman asli, untuk Pria kuat tahan lama mampu berulang...